Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Wanita Terbaik By. Agus Nurjaman

Sebelum masuk pada pembahasan tentang puisi tentang wanita terbaik, mari kita kenali lebih dalam lagi tentang apa itu puisi? Dibawah ini ada beberapa pengertian mengenai puisi, untuk lebih jelasnya mari kita cermati pengertian tersebut dengan seksama.

Puisi Wanita Terbaik  By. Agus Nurjaman

Puisi menurut wikipedia bahasa indonesia merupakan salah satu bentuk karya sastra dari hasil ungkapan dan perasaan penyair dengan bahasa yang terikat dengan irama, matra, rima, penyusunan lirik dan bait,dan penuh makna.

Puisi bisa menjadi media untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan pengarang, penyair secara imajinatif dan disusun dengan mengutamakan kekuatan bahasa dengan stuktur fisik dan struktur batinya.

Puisi Lebih terfokus pada struktur bentuk, bunyi dan juga makna yang ingin disampaikan oleh pengarang yang mana makna sebagai bukti puisi baik apabila terdapat makna mendalam dengan memadatkan segala unsur bahasa.
Mari kita lihat, contoh puisi pendek tentang wanita terbaik, yang merupakan inspirasi dari seorang pengarang terhadap kebaikan seorang istri yang menerima apa adanya tentang suami, mudah-mudahan bisa menginspirasi bagi para suami semoga makin sayang kepada sosok istri, seperti di bawah ini

Wanita Terbaik
Oleh : Agus Nurjaman

Kau Adalah Wanita Terbaik
Yang Pernah Ku Kenal
Semasa Hidup Ini
Dan Menjadi Tulang Rusukku

Kau Adalah Dewi Penolong
Dalam Kehidupanku Ini
Sebab Kau Telah Menerima Keadaanku
Yang Serba Kekurangan

Baik Kekurangan Fisik Ataupun Materi
Kau Menjadi Pengobat Laraku
Kau Menjadi Penyemangat ku
Kau Menjadi Inspirasiku

Tak Ada Kata Yang Bisa Ku Ungkapkan
Hanya Ucapan Terima kasih
Dan Do'a Yang Bisa Ku Ucapkan
Semoga Kau Selalu Menjadi Wanita Terbaikku


Nah, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai contoh puisi Wanita Terbaik karyaku sendiri, kenapa saya menulis puisi ini, karena saya sangat terinspirasi dari istriku saya sendiri yang begitu baik sekali yang yang bisa menerima saya apa adanya. Semoga dengan informasi mengenai contoh puisi ini, para lelaki akan sangat menyayangi pasangannya.

Posting Komentar untuk "Puisi Wanita Terbaik By. Agus Nurjaman"