Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Herbal | Obat Tradisional | Cara Menyempitkan Vagina Setelah Melahirkan - Kumpulan Ilmu Pengetahuan

Selamat berjumpa lagi dengan lamannya Kumpulan Ilmu Pengetahuan, dalam kesempatan ini saya akan mencoba sedikit membahas tentang Obat Herbal | Obat Tradisional | Cara Menyempitkan Vagina Setelah Melahirkan.



Apabila bagi wanita yang sedang melahirkan bila tidak diservis atau secepatnya diobati, kemungkinan akan bisa menimbulkan (perses), yang kurang baik.

Untuk mengatasi hal tersebut, supaya rahim para ibu yang sudah melahirkan tetap pada fungsinya, ikutilah resep-resep sebagai berikut. Ibu cukup mencar bahan-bahan di bawah ini :

  1. Kulit pinang (sepet jambe dalam bahasa jawa) yang masih muda secukupnya, rendamlah dalam air bersih
  2. Daun sirih temu urat 13 lembar, tumbuklah sampai halus, lalu campurkan pada rendaman kulit pinang tersebut
  3. Gambir asli buatan palembang 3 butir, tumbuk sampai halus, dan campurkan pada rendaman tersebut
  4. Kapur yang putih bersih, ayaklah juga campurkan pada rendaman yang tadi di atas.
Setelah ramuan semua tercampur, lalu aduklah sampai merata. Setelah selesai biarkan kira-kira 15 menit setelah mengendap, ambilah air tersebut, kemudian untuk membasuh rahim 5 kali sehari, berturut-turut sehingga perad, ulangilah beberapa kali. Insya Allah Vagina ibu akan menjadi sempit seperti sediakala. Selamat Mencoba

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :

Mungkin sekian saja informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Herbal | Obat Tradisional | Cara Menyempitkan Vagina Setelah Melahirkan , mohon maaf apabila ada kesalahan dari informasi yang saya sampaikan. Saya meminta dukungan kepada teman-teman semua dan para kakak-kakak, adik-adik, teteh-teteh, abang-abang blogger untuk membantu saya apabila ada saran dan kritik untuk blog ini agar lebih baik kedepannya. Resep ini kebetulan saya kutip dari buku yang di tulis oleh Ratna Dewi Pudiastuti Am, Keb dan Ir. Paulus Pranadi yang berjudul Kamus Pintar Menghindari Penyakit dengan Obat Herbal. Dan saya ucapkan banyak terima kasih karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kumpulan Ilmu Pengetahuan.

Posting Komentar untuk "Obat Herbal | Obat Tradisional | Cara Menyempitkan Vagina Setelah Melahirkan - Kumpulan Ilmu Pengetahuan"