Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengobati Sulit Tidur dan Kanker dengan Obat Herbal - Kumpulan Ilmu Pengetahuan

Selamat berjumpa lagi dengan lamannya Kumpulan Ilmu Pengetahuan, dalam kesempatan ini saya akan mencoba sedikit membahas tentang cara mengobati sulit tidur dan kanker dengan Obat Herbal.

Cara Mengobati Sulit Tidur dan Kanker dengan Obat Herbal
Obat herbal merupakan tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Sehingga bisa juga dikatakan, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal.

Obat Herbal sering disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif. Indonesia merupakan suatu negara agraris yang terkenal akan kekayaan rempah rempah dan berbagai jenis tanaman. Dari dahulu hingga saat ini tanaman herbal ataupun tanaman obat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tapi sayang sekali banyak warga

Indonesia sekarang bisa dikatakan malah lebih memilih produk kesehatan luar negeri dibanding negeri sendiri.Seharusnya tak perlu jauh - jauh ke negeri orang dengan biaya yang sangat mahal sekali, di negeri kita jauh lebih kaya dan alami dalam segi pengobatan. tanaman Obat Herbal atau yang biasa kita sebut Tanaman herbal sangat banyak sekali jenisnya dan manfaatnya, dari mulai mampu mengobati penyakit kelas ringan bahkan penyakit sampai ke penyakit kelas berat. Selain itu Tanaman obat juga sudah banyak teruji ampuh dibandingkan dengan obat - obatan yang dicampur bahan kimia. Kalau begitu langsung saja ini dia beberapa tanaman obat yang bisa anda pakai sebagai Pengobatan Alternatif dirumah.

Cara Mengobati Sulit Tidur dengan Obat Herbal

Bahan : ambil daun asam secukupnya
Caranya : daun asam dikeringkan dipakai pengisi bantal. Tidurlah dengan bantal daun asam.

Cara Mengobati dengan Obat Herbal

Bahan : 30 - 120 gram akar daruju atau druju dan 60 - 120 gram daging sapi tanpa lemak serta 500 cc air
Caranya : Kedua bahan direbus dengan 500 air cc selama 6 jam hingga tersisa 1 mangkuk. Dibagi untuk dua kali minum. Lakukan setiap hari. Orang cina menyebut dengan nama Lao shu le, atau bahasa ilmiahnya adalah Aranthus ilicifolius lin.

Sebenarnya tanaman obat sangat banyak sekali jenisnya. Dari berbagai daerah hingga penjuru negeri memiliki resep masing - masing dalam mengolah tanaman herbal. Ketika kita kembali lagi ke obat alami segala jenis penyakit dapat di cegah dan diobati karena resikonya sangat kecil. Untuk itu perbanyaklah meminum minuman yang dianggap herbal seperti jamu dan lain-lain agar tubuh lebih sehat.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :
Mungkin sekian saja informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mengobati Sulit Tidur dan Kanker dengan Obat Herbal , mohon maaf apabila ada kesalahan dari informasi yang saya sampaikan. Saya mohon dukungan kepada teman-teman semua dan para kakak-kakak, adik-adik, teteh-teteh, abang-abang blogger untuk membantu saya, apabila ada saran dan kritik untuk blog ini agar lebih baik kedepannya.Saya mendapatkan Cara Mengobati Sulit Tidur dan Kanker dengan Obat Herbal ini di kutip dari buku yang di tulis oleh MB. Rahimsyah AR yang berjudul menuju keluarga harmonis Sehat dan kuat kembali ke alam. Dan saya ucapkan banyak terima kasih karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kumpulan Ilmu Pengetahuan. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengobati Sulit Tidur dan Kanker dengan Obat Herbal - Kumpulan Ilmu Pengetahuan"