Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Keterangan Bersedia Menerima - Kumpulan Ilmu Pengetahuan

Surat Keterangan Bersedia Menerima. Apa itu surat Keterangan ? Bagaimana Cara Membuat surat keterangan ini? Seperti apa contoh nya yang baik dan benar? Tidak semua orang tahu mengenai surat keterangan.

Surat keterangan merupakan sebuah surat yang disusun dalam rangka untuk membuat sebuah keterangan terkait tentang kesanggupan untuk dapat melakukan suatu kegiatan. Surat keterangan juga dapat dipakai untuk menerangkan bahwa suatu kelompok atau orang tersebut pernah melakukan suatu kegiatan atau sebaliknya.
Biasanya surat keterangan dilengkapi dengan materai enam ribu atau bisa juga sekedar tanda tangan biasa. Untuk surat yang bersifat resmi serta penting, umumnya menyertakan materai didalamnya. Surat keterangan bisa dibuat sendiri untuk memberikan sebuah keterangan suatu kesanggupan untuk melaksanakan hal-hal tertentu, ataupun disusun oleh pihak ketiga yang memberi keterangan tentang keadaan si pemberi surat keterangan ini.
Namun kali ini admin tidak akan membahas mengenai surat keterangan yang bermaterai, namun kali ini saya akan membahas mengenai contoh surat keterangan bersedia menerima bagi siswa atau peserta didik yang mau pindah sekolah.


KOP SEKOLAH

SURAT KETERANGAN BERSEDIA MENERIMA
Nomor : 422.1/ 219 / SMPN



Kepala SMP Negeri ......................... menerangkan dengan sesungguhnya bahwa setelah meneliti dan berdasarkan kuota yang ada, pada dasarnya Kami bersedia menerima

Nama : Nadhira Ramadhani Syahfitriandariandara 
NISN : 00593502588888888
Tempat/tanggal lahir : Garut, 27 Oktober .......
Kelas : VIII ( Delapan )
Nama orang tua : Asep Firmani Faulandini Susiantiandara kusuma dewi
Alamat : Jl. Muhammadiyah Babakan Adriandarisantiandini  No. 234
Asal Sekolah : SMP Negeri ................

sebagai siswa SMP Negeri ....................................................... pada kelas VIII ( Delapan ) Tahun Pelajaran 2021/2022.

Demikian surat ini Kami buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

                                                                  Garut,  11 Juli 2021
                                                                   Kepala,


                                                                 .....................................
                                                                 NIP.................................

Nah,itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai satu contoh surat keterangan bersedia menerima, semoga bermanfaat.Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sobat semua yang telah berkesempatan meluangkan waktunya melihat contoh artikel ini.

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Keterangan Bersedia Menerima - Kumpulan Ilmu Pengetahuan"