Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menakjubkan !!! Panorama Leuwi Jubleg yang Masih Asri - Objek Wisata Garut Selatan

Kumpulan Ilmu Pengetahuan - Panorama Leuwi Jubleg yang Masih Asri, tak Kalah Indah & cantik dengan leuwi tonjong yang ada di cihurip leuwi jubleg juga panorama alamnya yang menyejukkan dengan aliran air yang jernih yang membuat tubuh menjadi segar kembali. Lokasi Leuwi Jubleg terdapat di Kampung Ci Kupa Desa Cihikeu Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Jubleg sendiri mempunyai arti alat tumbuk tradisionil yang melukiskan bebatuan di sekitarnya yang mirip jubleg. Air terjun mini dengan kolam penampungannya yang begitu jernih juga akan begitu menggoda siapapun untuk rasakan kesegaran airnya yang alami.

Berkunjung ke tempat wisata ini dapat jadi obat penawar yang cukup efisien untuk menetralkan rasa capek serta capek karena kebiasaan keseharian.

Akses untuk sampai ke Objek Wisata Leuwi Jubleg terbilang mudah. Pemirsa semua akan melewati beberapa rumah penduduk dan pepohonan rindang. Karena masih wisata baru, fasilitas yang ada masih terus dikembangkan oleh para pihak terkait. Hanya informasi buat pemirsa semua, waktu terbaik untuk berkunjung ke objek wisata tersebut adalah pada waktu siang hari. Pemirsa semua akan melihat pantulan sinar cahaya matahari di beningnya air Leuwi Jubleg. Insya Allah akan membuat pemirsa semua merasa kembali kealam liar!

Baca Juga Artikel Terkait Mengenai Objek Wisata yang ada di Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat :
Sekian Informasi dari saya tentang satu contoh Objek Wisata yang ada di Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat yaitu Objek Wisata Leuwi Jubleg yang masih asri, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, tetapi jangan lupa kalau berkunjung ke objek wisata tersebut jagalah kebersihan. Jangan Lupa share informasi seputar Panorama Objek Wisata Leuwi Jubleg ini mudah-mudahan dengan dishare Objek wisata ini bisa terkenal ke mancanegara.

Posting Komentar untuk "Menakjubkan !!! Panorama Leuwi Jubleg yang Masih Asri - Objek Wisata Garut Selatan"