Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Teks Naskah Pidato Singkat Sambutan Ketua OSIS Baru - Kumpulan Ilmu Pengetahuan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang terhormat Bapak/Ibu Guru, Staf Karyawan, dan teman-teman sekalian.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa dan guru di sekolah ini yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dalam tahun ajaran ini. Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk dapat memimpin OSIS bersama dengan teman-teman anggota OSIS yang lain.

Sebagai ketua OSIS, saya menyadari bahwa tugas ini bukanlah hal yang mudah. Namun, saya yakin bahwa dengan kerja keras dan dukungan dari seluruh anggota OSIS dan siswa-siswa sekalian, kita dapat mencapai tujuan kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memperbaiki lingkungan sekolah.

Pada masa pandemi COVID-19 ini, kita semua mengalami banyak tantangan dan kesulitan. Oleh karena itu, salah satu prioritas saya sebagai ketua OSIS adalah untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan untuk memastikan semua siswa dapat mengakses pendidikan secara efektif. Kami juga akan berupaya untuk memastikan keamanan dan kesehatan siswa selama berada di lingkungan sekolah.

Selain itu, sebagai ketua OSIS, saya ingin meningkatkan partisipasi siswa dalam kegiatan-kegiatan OSIS. Saya ingin memastikan bahwa suara dan aspirasi siswa didengar dan diperhatikan, sehingga kami dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas kegiatan OSIS dan seluruh kegiatan yang ada di sekolah.

Saya juga ingin memperkuat hubungan antara OSIS dan seluruh siswa. Saya ingin bekerja sama dengan semua anggota OSIS untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih baik dan positif bagi semua siswa, tanpa terkecuali.

Terakhir, saya ingin mengajak seluruh siswa dan guru di sekolah ini untuk bekerja sama dengan kami, anggota OSIS, dalam menciptakan lingkungan sekolah yang lebih baik dan lebih positif. Saya percaya bahwa dengan kerja sama kita semua, kita dapat mencapai tujuan kita untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini.

Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh siswa dan guru yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua OSIS. Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan kita.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Baca juga Contoh Teks Pidato Berbagai Tema Di Bawah ini:
A
Contoh Teks Pidato Tentang Alam
B
Contoh Teks Pidato Tentang Bumi
C
E
F
G
Contoh Teks Pidato Tentang Guru
H
Contoh Teks Pidato Tentang Haji
I
Contoh Teks Pidato Tentang Ibu
J
K
L
M
Contoh Teks Pidato Tentang Motivasi 1
N
O
P
Q
R
S
T
U

Nah itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini berkenaan dengan salah satu Contoh Teks Naskah Pidato Singkat Sambutan Ketua OSIS Baru, semoga informasinya ada manfaatnya. Pada dasarnya admin disini bukan ingin menggurui rekan semua, namun hanya ingin berbagi informasi atau sharing informasi saja. 
Barangkali informasinya masih jauh dari kata sempurna, admin mengharapkan kritik dan sarannya dari rekan semua. 
Salam Berbagi Ilmu Pengetahuan.

Posting Komentar untuk "Contoh Teks Naskah Pidato Singkat Sambutan Ketua OSIS Baru - Kumpulan Ilmu Pengetahuan"